whatsapp us

Tips Meningkatkan Omzet Group Team

Tips Meningkatkan Omzet Group TeamMenjadi Pemakai
Jadilah pemakai setia produk MLM Anda tiap bulannya. Lakukan belanja sesuai jumlah yang disyaratkan perusahaan atau direkomendasikan oleh grup bisnis MLM anda.


Mencari Pelanggan
Carilah pelanggan. Dengan Anda memiliki pelanggan tetap yang terus memakai produk Anda maka keuntungan eceran akan Anda dapatkan dan omset pun tidak akan kosong.

Pengembangan Kepribadian
Mengembangkan organisasi MLM memerlukan kepribadian yang supel dan kokoh. Sebab semasa membangun organisasi ini Anda akan menemui orang dengan banyak karakter dan sifat yang berbeda-beda. Anda akan bertemu dengan orang yang sangat menyenangkan dan antusias mau bergabung dengan Anda tapi juga tidak jarang Anda akan bertemu dengan orang yang menolak bergabung dengan Anda hingga mengejek Anda, downline yang sulit untuk dimotivasi, downline yang sulit untuk diajari dan lain sebagainya. Untuk mengembangkan kepribadian Saya sarankan Anda membaca buku-buku positif seperti berikut :

- Berpikir dan Berjiwa Besar (David. J Schwarzt)
- Bagaimana Mencari Kawan dan Mempengaruhi Orang Lain (Dale Carnegie)
- Berani Gagal (Billi PS Lim)
- The Art of Dealing with People (Les Giblin)
- Berpikir dan Menjadi Kaya (Napoleon Hill)
- Seni Berbicara (Larry King)

Atau Anda bisa juga mendengar kaset-kaset/VCD motivasi yang banyak dijual di toko buku atau kaset-kaset/VCD kisah sukses pebisnis MLM yang berasal dari Group atau perusahaan Anda. Dengan membaca buku dan kaset positif Anda akan memiliki kepribadian yang menarik dan Anda akan tahu bagaimana berkomunikasi dengan orang lain. Segagal apapun Anda di bisnis MLM kalau Anda mau mempraktekan pengembangan pribadi ini maka Anda tetap akan mendapat manfaat berupa kepribadian yang lebih baik. Saya sendiri pernah gagal di MLM sebelumnya namun meski gagal Saya akhirnya memiliki kemampuan berhubungan dengan orang lain secara lebih baik dan kemampuan berbicara di depan banyak orang karena seringnya melakukan presentasi.

Pengembangan kepribadian penting untuk dipelajari karena bisnis MLM adalah bisnis yang berkaitan erat dengan hubungan antar manusia (human relationship). Semakin terampil Anda berhubungan dengan orang lain maka organisasi bisnis Anda akan semakin besar.

Duplikasi
Bisnis Anda akan terduplikasi secara otomatis jika Anda telah melakukan hal-hal yang diajarkan di Training Online ini. Downline Anda akan melihat dan melakukan apa yang telah Anda lakukan. Segala kebiasaan Anda, sikap, etos kerja, omset pribadi/grup dan kepemimpinan Anda dalam membangun organisasi akan di ikuti oleh downline Anda. Saya menyarankan agar downline Anda juga membaca Training Online ini karena segala hal yang diajarkan dalam Training ini juga akan terduplikasi.

Membangun organisasi MLM memerlukan keterampilan tersendiri dimana Anda tidak hanya merekrut orang saja namun juga membina mereka dengan membantu membentuk kedalaman, memelihara dan meningkatkan omset penjualan produk serta meningkatkan kepribadian diri agar lebih luwes dalam berhubungan dengan orang-orang dalam organisasi Anda. Jika Anda sudah melakukan langkah diatas, duplikasi akan berjalan otomatis.
whatsapp us